Sunday, July 14, 2013

OLEH OLEH CENDRAMATA KHAS INDONESIA


Diawali dengan menyanggupi tantangan kecil untuk mendesain beberapa orderan teman di Singapore dan Filipina dan kini accessories VISBATIK mulai masuk ke beberapa Toko online ternama dan Galeri seni di Australia. accesories Perca visbatik merasa memerlukan packaging yg mendukung pengiriman kesana. selain memang VISBATIK menyadari Packaging bukan lagi hanya memiliki fungsi melindungi dan membungkus produk. Banyak konsumen yang membeli secara sadar akan suatu produk karena tertarik pada packaging dgn alasan warna, bentuk dari kemasan. Belum lagi konsumen yang membeli karena impulse buying, gara-gara menariknya desain, atau bentuk kemasan suatu produk. Sehingga kemasan menjadi sangat efektif untuk mendorong konsumen membeli suatu produk.
Melalui Packaging ini VISBATIK juga ingin menonjolkan keistimewaan (image) unik, mewah, tahan lama dan kualitas yg terjaga. sehingga pas sebagai oleh oleh accesories perca khas indonesia.

Istimewa dengan size 25x5x3cm dan warna Putih dan Orange juga berisi informasi perawatan dan penyimpanan lengkap dual bahasa; yaitu bahasa indonesia dan bahasa inglish.yang ditempatkan pada packaging produk baik di sisi dalam maupun luar yg membuat kesan pertama yang menarik shg konsumen tertarik mau mengetahuinya lebih jauh, sebelum memutuskan untuk membeli.


Bahasa Indonesia
Produk-produk Visbatik Accessories adalah cara unik kami dalam mengungkapkan rasa cinta kepada kain tradisional asli Indonesia. Asesoris kami yang berbahan dasar kain batik dan tenun ikat adalah hasil karya para perajin lokal yang berdedikasi melestarikan budaya leluhur. Setiap pola kain memiliki makna dan harapan berbeda, dan inilah yang ingin kami bagikan dengan Anda. Lengkapi koleksi Anda dengan berbagai produk dari Visbatik Accessories dan mari kita gali bersama nilai-nilai luhur masa lalu.

Tips perawatan asesoris kalung etnik:
1. Simpan asesoris etnik Anda di dalam kotak yang tertutup rapat atau kedap udara.
2. Letakkan silica gel di dalam kotak, agar asesoris tidak pudar warnanya.
3. Hindari kontak langsung dengan air, keringat, lotion, parfum atau bahan kimia lain.
4. Jangan gunakan pemutih pakaian untuk membersihkan asesoris Anda, terutama yang terbuat dari logam, karena akan menjadikannya cepat rapuh.
5. Sebaiknya tidak digunakan saat melakukan olahraga atau kegiatan rumahtangga.
6. Bersihkan secara berkala dengan air hangat dan kain chamois.


English
Visbatik Accessories is a unique way of expressing our love for Indonesian traditional fabrics. Our batik and ikat accessories are made by local craftsmen who are dedicated to preserve the culture of their ancestors. Each patterns have different meanings and values which we want to share with you. Complete your collection with a variety of Visbatik Accessories and let's explore together the noble values of the past.

Ethnic necklace accessories care tips:
1. Keep your ethnic accessories in a sealed box or airtight.
2. Use a silica gel, so your accessories are not discolored.
3. Avoid direct contact with water, sweat, lotion, perfume or other chemicals.
4. Do not use household bleach to clean your accessories, especially those made of metal, as it will make them fragile.
5. Should not be used during exercise or household activities.
6. Clean regularly with warm water and a chamois cloth.


 Accessories visbatik terbuat dari perca kain kain tradisional asli INDONESIA yg dengan penuh cinta kami kreasikan menjadi cinderamata terbaik yg dapat anda berikan kepada orang-orang terkasih dan relasi sebagai OLEH OLEH istimewa dari INDONESIA 



No comments: